Loading...
Loading…
Seorang Lelaki di Batang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Lelaki di Batang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nasional | ayosemarang | Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:44

SUBAH, AYOSEMARANG.COM - Seorang lelaki (54) di Kabupaten Batang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di rumahnya di Kecamatan Subah, Rabu (14/10/2020).

Hal itu membuat warga sekitar geger.Peristiwa itu diketahui ketika saksi yang merupakan keluarganya akan memberikan makan kepada korban. Ternyata ditemukan sudah meninggal dunia.

Komandan Koramil Subah Kodim 0736 Batang Batang, Kapten Inf Sugito membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu dilaporkan warga sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah sudah dipindahkan setelah kejadian.

Kejadian bunuh diri tersebut ditemukan pada pukul 08.00 WIB. Jenazah merupakan pemilik rumah, kata Kapten Inf Sugito saat dihubungi melalui teleponnya, Rabu (14/10/2020).

Keterangan: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Original Source

Topik Menarik