OTK Teror SD Negeri di Sorong, Ada Siswa Terkena Serpihan Kaca Diduga Ditembak

OTK Teror SD Negeri di Sorong, Ada Siswa Terkena Serpihan Kaca Diduga Ditembak

Nasional | BuddyKu | Selasa, 19 September 2023 - 14:03
share

SORONG, iNews.id - Sekolah Dasar Negeri di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (19/9/2023). Ada dua lubang yang menyerupai bekas tembakan muncul di jendela kelas saat proses belajar mengajar sedang berlangsung.

Guru di SD di sekolah tersebut Yola mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIT ketika dia tengah mengajar. Beruntung, saat kejadian, hanya ada dua siswa yang berada di dekat jendela yang tertembus oleh benda yang diduga peluru. Tidak ada laporan mengenai cedera siswa atau kerusakan yang lebih serius.

Tadi pas jam pelajaran. Sekitar pukul 10.30 WIT, tiba-tiba kaca jendela bunyi, ada dua kali bunyi. Saat itu saya sedang mengajar di kelas. Ada sekitar 5 siswa yang sedang ikuti pelajaran, atau les tambahan di ruang kelas, ucap Yola, Selasa (19/9/2023).

Sekolah segera menghubungi pihak kepolisian setempat untuk menyelidiki insiden ini. Anggota polisi dari Polsek Sorong Kota yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Saroji segera tiba di tempat kejadian dan memulai penyelidikan.

Kapolsek Sorong Kota AKP Suroji belum memberikan pernyataan resmi tentang insiden ini, namun dia mengkonfirmasi bahwa investigasi masih berlangsung.

Masih diselidiki. Kami sudah berkoordinasi dengan tim Identifikasi Polresta Sorong Kota. Jadi nanti bisa langsung wwncara Polresta saja, ujar AKP Suroji.

Original Source
Topik Menarik