Viral Istri Bongkar Perselingkuhan Suami, Jarang Pulang tapi Sering Check In sama Janda

Viral Istri Bongkar Perselingkuhan Suami, Jarang Pulang tapi Sering Check In sama Janda

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 20:43
share

Viral istri benama Rima Silvani bongkar skandal perselingkuhan suaminya,Muhammad Romi Malik dengan seorang janda anak satu. Perselingkuhan itu terjadi di usia pernikahan mereka 11 bulan. Romi bahkan sering check in di hotel dengan selingkuhannya yang bernama Suniati.

Melalui akun Twitter-nya @rssilviaaaaaa, Rima menceritakan pernikahannya yang baru berjalan selama 11 bulan itu retak, karena suaminya selingkuh berkali-kali dengan Suniati.

Rima menceritakan, Romi sebenarnya sudah dekat dengan Suniati sebelum mereka menikah. Bahkan, Romi sampai meminta izin Suniati untuk menikahi Rima.

Saat acara ngunduh mantu pun Suniati datang. Namun Rima tidak mengetahui jika wanita itu simpanan Romi. Perselingkuhan mereka terbongkar, saat Rima mengetahui Romi dan Suniati sering check in liburan bareng.

"Sampai pada akhirnya semuanya kebongkar mereka sering chek in liburan bareng bahkan setelah nikah pun suami jarang pulang kerumah," ungkap Rima, seperti dikutip Indozone, Jumat (9/6/2023).

Romi yang bekerja di sebuah minimarket di Kapal Merak kata Rima, jarang pulang ke rumah setelah mereka menikah. Jadwal kerja yang tidak beraturan menurut Rima, membuat kesempatan Romi dan Suniati berselingkuh lebih besar.

Romi sering ke kosan Suniati, dan mengaku kepada Rima sedang shift malam. Baru lah di pagi hari Romi akan pulang ke rumah.

Emosi Rima memuncak saat Romi berbohong dan memilih untuk merayakan hari ulang tahunnya di tempat dugem bersama Suniati. Bukannya pulang ke rumah, Romi malah singgah ke kosan Suniati.

Rima lewat akun Twitter-nya, juga turut memperlihatkan momen menegangkan saat dia dan ibu mertuanya melabrak Suniati di kosan. Bukannya minta maaf dan mengakui kesalahan, Suniati malah melawan ibu mertua Rima.

"Dia menyudut kan saya sebagai istri ga becus menjaga suami. Oh iya btw cewek ini janda anak 1," jelas Rima.

Rima juga memperlihatkan isi chatnya dengan Suniati, yang terkesan tidak mau kalah dengan Rima sebagai istri Romi.

"Lebih go**g lo dinikahin suaminya ga pernah pulang ke kasur lu," isi chat Suniati.

"Katanya dicintain masa apa-apa sendiri," sambung Suniati.

Baru-baru ini, Romi bahkan tega berbohong dengan mengaku masuh shift pagi, padahal pergi ke Dufan bareng Suniati. Tak main-main, keduanya bahkan mengenakan baju dengan warna senada.

Tak terima namanya viral di media sosial karena skandal perselingkuhan, Romi mendesak Rima untuk segera menghapus thread yang dibuatnya. Namun, Rima masih membiarkan thread itu di akunnya, hingga akhirnya disorot warganet.

PERNIKAHAN BELUM 1 TAHUN TAPI SUDAH BABAK BELUR

Jalan 11 bulan pernikahan tapi suami udah berkali kali selingkuh dengan wanita yang sama bahkan sebelum menikah pun mereka suka dekat dan suami meminta izin ke cewek tersebut untuk menikah dengan saya

yours (@rssilviaaaaaa) June 7, 2023
Topik Menarik