Sidang Vonis Pembacokan Pelajar di Bogor, Ortu Tukul Berlutut Minta Maaf

Sidang Vonis Pembacokan Pelajar di Bogor, Ortu Tukul Berlutut Minta Maaf

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 17:56
share

BOGOR Sidang vonis terdakwa ASR alias Tukul (17) pelaku kasus pembacokan pelajar di Simpang Pomad, Kota Bogor diwarnai air mata. Orang tua Tukul bertekuk lutut meminta maaf atas tindakan anaknya kepada keluarga korban Arya Saputra.Sidang vonis berlangsung di ruang sidang anak Pengadilan Negeri Kota Bogor. Terdakwa Tukul yang mengenakan tahanan merah digiring masuk ke dalam ruang sidang.Tak lama, sidang selesai dan Tukul keluar kembali digiring masuk ke dalam kamar tahanan. Bersamaan, keluarga dari korban Arya Saputra menghampiri ibu terdakwa Tukul yang hendak meninggalkan lokasi.

Korban diketahui warga Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tetapi, korban merupakan pelajar kelas 10 salah satu SMK swasta di wilayah Kota Bogor.Dalam kasus ini, polisi menangkap 3 orang yang terlibat yakni berinisial MA (17) berperan sebagai pemilik motor dan senjata tajam jenis golok panjang dan SA (18) berperan yang membuang barang bukti senjata tajam.

Satu orang lagi yakni berperan menyembunyikan pelaku MA dan SA setelah kejadian.Sedangkan, pelaku utama ASR yang membacok korban sempat dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO) dan berhasil diringkus polisi di Yogyakarta.

(ams)

Topik Menarik