Kasus Dito Mahendra, Bareskrim Bakal Periksa Babysitter Hingga Ketua RT

Kasus Dito Mahendra, Bareskrim Bakal Periksa Babysitter Hingga Ketua RT

Nasional | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 21:23
share

Bareskrim Polri hingga saat ini masih mengusut kasus temuan belasan senjata api dikediaman pengusaha Dito Mahendra . Kekinian, babysitter hingga Ketua RT dibidik oleh penyidik Bareksrim Polri.

"Saat ini masih dilakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi lainnya yaitu WS, Ketua RT kemudian S dan A itu babysitter," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (7/6/2023).

Kendati demikian, Ramadhan tidak membeberkan lebih rinci terkait sosok Ketua RT dan babysistter tersebut. Dia hanya menyebut sejumlah saksi-saksi yang sudah pernah diperiksa bakal kembali dipanggil untuk diperiksa.

Dito Mahendra
Dito Mahendra (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

"Serta saksi-saksi yang telah dipanggil akan dilakukan pemanggilan kembali," beber Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, kasus temuan belasan senjata api dikediaman Dito Mahendra hingga saat ini belum menemukan titik terang meski polisi sudah menetapkan Dito sebagai tersangka. Dito sendiri belum berhasil ditangkap oleh polisi.

Padahal, Bareskrim Polri sudah memasukan nama Dito ke daftar pencarian orang (DPO). Kendati demikian, Dito disinyalir masih berada di dalam negeri.

Topik Menarik