Momen Mengharukan Mohammed Rashid, Bintang Palestina yang Persembahkan Trofi untuk Rakyat Indonesia!

Momen Mengharukan Mohammed Rashid, Bintang Palestina yang Persembahkan Trofi untuk Rakyat Indonesia!

Nasional | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 09:08
share

MOMEN mengharukan Mohammed Rashid , bintang Palestina yang persembahkan trofi untuk rakyat Indonesia sembari kenakan jersey Timnas Indonesia akan diulas Okezone. Sekadar diketahui, Mohammed Rashid sukses membawa Jabal Al-Mukaber menjuarai Liga Palestina 2022-2023.

Bukan hanya itu, gelandang 27 tahun tersebut juga berhasil menggenapkan juara Jabal Al-Mukaber dengan meraih trofi Piala Liga Palestina 2023. Jabal Al-Mukaber mendapat gelar juara Piala Liga Palestina 2023 usai mengalahkan Balata FC pada partai final di Stadion Faisal Al Husseini, Kamis 30 Maret 2023.

Mohammed Rashid

(Mohammed Rashid saat mempersembahkan trofi kepada rakyat Indonesia)

Tak lama setelah berhasil mengantar klubnya menyegel gelar tersebut, Mohammed Rashid mengunggah foto di Instagram pribadinya. Luar biasanya, eks gelandang Persib Bandung itu menggunakan jersey Timnas Indonesia sambil mengangkat trofi Piala Liga Palestina 2023.

Dalam unggahan tersebut, Mohammed Rashid menunjukkn solidaritasnya terhadap rakyat Indonesia. Bintang Timnas Palestina itu mempersembahkan trofi tersebut untuk rakyat Indonesia yang setia mendukung kemerdekaan negaranya atas penjajahan Israel.

"Alhamdulilah, satu lagi di bulan yang sama. Saya senang bisa membantu tim saya menang di final piala dan liga di bulan yang sama! tulis Mohammed Rashid di akunnya @moerashid95, dikutip Sabtu 1 April 2023.

(Trofi) Yang satu ini, untuk rakyat Indonesia, semoga Allah memberkati Anda semua dan Insyaallah Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik, karena kalian berhak mendapatkan yang terbaik!," tambah Mohammed Rashid.

"Terima kasih atas semua cinta, dan kami akan mendoakan Anda semua (rakyat Indonesia), tambahnya," lanjut gelandang yang memiliki tendangan keras mematikan ini.

Mohammed Rashid

(Mohammed Rashid saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2021-2022)

Terdekat, Mohammed Rashid kemungkinan akan memperkuat Timnas Palestina kontra Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Sesuai jadwal, laga ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023.

Tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina akan dijual sebanyak 40 ribu lembar sebagaimana yang diumumkan PSSI. Harga tiket hanya dibagi menjadi dua, yaitu ekonomi dan VIP. Harga tiket ekonomi dihargai Rp100 ribu sedangkan VIP bernilai Rp250 ribu.

Sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket tersebut nantinya akan disumbangkan kepada rakyat Palestina. Hal ini seolah membalas apa yang telah dipersembahkan oleh Mohammed Rashid untuk rakyat Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Mohammed Rashid pernah berkarier di Indonesia membela Persib Bandung pada 2021 lalu di Liga 1. Selama membela Persib Bandung, Mohammed Rashid bermain 27 kali dengan torehan enam gol.

Topik Menarik