Mahfud Md Soal Siswi Kritik Pemkot Jambi: Anak Itu Salah, Tapi Sudah Minta Maaf

Mahfud Md Soal Siswi Kritik Pemkot Jambi: Anak Itu Salah, Tapi Sudah Minta Maaf

Nasional | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 20:28
share

Menko Polhukam Mahfud Md kembali berkomentar terkait kasus heboh siswi SMP di Jambi yang mengkritik Pemkot Jambi. Disebutnya anak tersebut bersalah namun sudah meminta maaf.

"Perkembangan terakhir yang saya ikuti, anak yang dilaporkan itu memang bersalah dan dia sudah meminta maaf," kata Mahfud Md kepada wartawan, Selasa (6/6/2023).

Mahfud menyebut permintaan maaf siswi tersebut sudah disampaikan secara terbuka melalui stasiun televisi.

"Tadi anaknya sudah muncul di TV minta maaf karena dia bersalah itu sih memfitnah kantor pemerintah dan sebagainya," beber Mahfud.

Lebih jauh, Mahfud menyebut tidak semua case kritikan berisi menyalahkan pemerintah itu benar. Ada pula kritikan yang salah.

"Jadi tidak semua yang viral, yang menyalahkan pemerintah, menyalahan Polri, tidak semuanya benar," kata Mahfud.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP mengkritik Wali Kota Jambi Syarif Pasha via media sosial Tiktok. Kritikan yang dilayangkan buntut dari kekesalanya akibat kerusakan sumur dan rumah neneknya akibat angkutan berat dari perusahaan PT Rimba Palma Sejahtera Lestari.

Dalam kritikannya, siswi tersebut berucap jika isi dari Pemkot Jambi merupakan iblis. Buntut dari kritikan ini, Polda Jambi menerima laporan polisi dengan terlapor sang siswi tersebut.

Topik Menarik