Anies Baswedan Sudah Sampaikan Sosok Cawapresnya ke SBY, Dede Budhyarto: Udah Fix Cawapresnya Bukan AHY

Anies Baswedan Sudah Sampaikan Sosok Cawapresnya ke SBY, Dede Budhyarto: Udah Fix Cawapresnya Bukan AHY

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 10:46
share

FAJAR.CO.ID , JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 sudah mengerucut ke satu nama.

Hal ini berdasarkan kesepakatan antara Koalisi Perubahan yang terdiri dari NasDem, Demokrat dan PKS.

Komisaris Independen PT. Pelni (Persero) Dede Budyarto menyindir Demokrat, pasalnya dia memastikan cawapres itu bukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bentar lagi teel rame dengan kader parte mercy yang misuh-misuh gegara ketumnya ndak jadi Cawapres, kata Dede dalam unggahannya di Twitter, Sabtu, (3/6/2023).

Udah Fix Cawapresnya bukan AHY karena pasti keok, terpaksa pilih yang lain, tambah Kang Dede-sapaannya.

Sebelumnya, Ketua DPP NasDem Willy Aditya diputuskan oleh Tim Delapan.

Cawapres sudah kita putuskan di Tim Delapan jadi satu nama. Dan kemarin Mas Anies ke Pacitan untuk menyampaikan hasil Tim Delapan ke Pak SBY dan Mas AHY, hari ini ke Pak Surya Paloh, nanti ke Presiden PKS dan Habib Salim, kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Diketahui, Anies melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pacitan, Kamis siang (1/6/2023) lalu. (selfi/fajar)

Topik Menarik