Habis Mario Dandy yang Lepas-Pasang ‘Borgol’ Sendiri, Kini Giliran Rafael yang Bikin Geger Gegara Ngaku Jadi Penguasa Jaksel, Alamak!

Habis Mario Dandy yang Lepas-Pasang ‘Borgol’ Sendiri, Kini Giliran Rafael yang Bikin Geger Gegara Ngaku Jadi Penguasa Jaksel, Alamak!

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 21:17
share

Setelah Mario Dandy Satriyo yang membuat publik heboh dengan aksinya yang melepas dan memasang borgol berupa kabel ties sendiri, kini giliran sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, yang menjadi sorotan publik.

Rafael Alun kembali menjadi sorotan netizen setelah video lawasnya beredar di media sosial. Salah satunya akun yang mengunggahnya adalah Instagram @lambeturah_official baru-baru ini.

Dalam video itu, wajah Rafael Alun sendiri tidak terlihat. Rekaman itu hanya menampilkan istrinya, Ernie Meike Torondek, serta anak kedua mereka, Christofer Dhyaksa Darma. Ketiganya tampak sedang berada di dalam mobil.

Meski wajahnya tak terlihat, dalam video itu terdengar suara Rafael Alun yang mengaku kesal dengan orang yang tidak memperlakukan istrinya dengan baik. Ia lalu seperti menyebut kalau dirinya penguasa daerah Jakarta Selatan (Jaksel).

Rafael mengatakan, Udah nanti sekali-sekali mamah bayarin aja mah, nanti papah ganti biarin. Kebanyak gaya si (nama orang). Sebel papah, istri papah diginiin sebel.

Saat sang istri tengah berbicara sesuatu, Rafael kemudian langsung menanggapi, Ngomong dong kalau enggak bisa tuh ngomong, ini ada yang berkuasa di Jaksel.

Setelah berbicara seperti itu, Rafael pun langsung tertawa diikuti oleh anak dan istrinya. Saat mengunggah video itu, admin akun @lambeturah_official kemudian seolah menyindir klarifikasi pihak kepolisian yang menyebut video Mario Dandy melepas pasang kabel ties sendiri sebagai editan.

Menunggu klarifikasi : Editan, ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun Instagram @lambeturah_official pada Senin (29/5/2023).

Postingan itu sendiri langsung memicu berbagai macam komentar netizen, ada yang mengkritik Rafael, ada juga yang menegaskan kalau itu hanya guyonan antara keluarga.

Kalrifikasi maaf cuman candaan cuuzxxxxxcxx, tutur @prameswariwed****.

buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya, pungkas @ledy_ku****.

Editan lagi ga nih @divisihumaspolri , Pantes kalah sama anak nya, sampai iketan tangan bisa di buka copot. orang bapak nya penguasa di jaksel, Pantes bisa se enak jidat soal hukum ck ck ck, terang @bangbang_****.

Terlepas dari kasus besar yang mereka jalani & harus pertanggung jawabkan, menurut aku Itu cuma candaan antara Suami & Istri, kata @fell****.

itu cuma becandaan kali min orang nadanya keliatan becanda kayagitu kok digoreng mulu, sebel dan nyalahin dia boleh tp ya jgn nabur2 bumbu juga, kaya gapernah becandaan sm keluarga aja hadeh, imbuh @cancer.****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen yang ditulis dalam postingan akun @lambeturah_official tersebut, baik pro maupun kontra.

Topik Menarik