Jatuh dari Sepeda, Bocah SD Tewas Terlindas Truk Tronton

Jatuh dari Sepeda, Bocah SD Tewas Terlindas Truk Tronton

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 19:00
share

WAJO, iNewsCelebes . i d - Kecelakaan terjadi di jalan poros Anabanua Sengkang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (29/5/2023). Bocah SD tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton dan terseret hingga 7 meter.

Proses evakuasi terekam video dengan kondisi sangat memilukan. Sebagian tubuh korban hancur akibat kecelakaan maut tersebut.

Kasatlantas Polres Wajo AKP Nawir mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat truk tronton berpelat nomor melintas di lokasi kejadian posisi truk berjalan beriringan dengan korban yang mengendarai sepeda kayu. Diduga karena jalan tidak rata, korban terjatuh dari sepeda dengan posisi ke badan jalan.

Truk langsung melindas dan menyeret tubuh korban sejauh 7 meter. Korban bocah berusia 9 tahun tewas di lokasi kejadian, ujarnya, Senin (29/5/2023).

Ayah korban tiba di lokasi histeris melihat anaknya yang tewas mengenaskan. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangan Unit Lakalantas Polres Wajo.

Sudah diamankan barang bukti berupa sepeda dan truk tronton di Kantor Satlantas Polres Wajo, termasuk dengan sopir truk, katanya.

Topik Menarik