Polres OKU Timur Gerebek Aksi Balap Liar yang Resahkan Warga

Polres OKU Timur Gerebek Aksi Balap Liar yang Resahkan Warga

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 02:50
share

OGAN KOMERING ULU TIMUR Anggota Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, bersama Polsek Belintang I, menggerebek aksi balap liar yang sangat meresahkan warga. Sejumlah pelajar SMP, dan SMA yang menjadi pelaku aksi balap liar, berhasil ditangkap.

Razia terhadap aksi balap liar itu, dilakukan di Jalan Raya Belitang, yang selama ini kerap diajadikan lokasi balap liar. Dari hasil pemeriksaan, para pelajar yang tertangkap melakukan aksi balap liar tersebut, berasal dari wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Keberadaan sejumlah pelajar dari Kabupaten OKI dalam aksi balap liar tersebut, sangat mengejutkan. Pasalnya, jarak antara Kabupaten OKU Timur, dengan Kabupaten OKI, sangatlah jauh, dan mereka nekat menempuh jarak yang jauh itu hanya untuk aksi balap liar.

"Kami tentunya sangat prihatin dengan keberadaan para pelajar yang melakukan aksi balap liar ini. Tak hanya menganggu warga, aksi balap liar ini juga sangat membahayakan jiwa para pelajar tersebut," tegas Kasatlantas Polres OKU Timur, AKP Lastari.

Lastari mengimbau para orang tua untuk turut mengawasi anak-anaknya, agar tidak terlibat aksi balap liar. Mengingat, aksi balap liar ini sangat membahayakan keselamatan para remaja yang masih produktif tersebut.

(eyt)

Topik Menarik