Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang: Semoga Perindo Semakin Jaya

Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang: Semoga Perindo Semakin Jaya

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 02:20
share

PARIGIMAUTONG - Partai Perindo memberikan dua gerobak dan modal usaha kepada pedagang di Parigi Mautong, Sulawesi Tengah.

Partai Perindo bernomor urut 16 di kertas surat suara Pemilu 2024 mendatang, kini kembali eksis di masyarakat. Kali ini giliran Kabupaten Parigi Mautong yang mendapatkan gerobak dan modal usaha.

Pedagang yang mendapatkan bantuan dari Perindo tersebut yakni pelaku UMKM pedagang nasi kuning dan pedang bakso.

Pedagang bakso, Jemi Setiawan berterima kasih kepada Perindo yang telah membantu memberikan gerobak dan modal usaha kepadanya.

"Kita merasa senang dapat gerobak dari Partai Perindo. Terima kasih semoga pengurus Perindo semakin jaya dan bisa memberikan bantuan gerobak di tempat lain," tutur Jemi, Minggu 28 Mei 2023.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyerahkan dua gerobak dan bantuan modal usaha ke pelaku UMKM tersebut.

Yusuf Lakaseng mengatakan bahwa setelah penyerahan gerobak ini, para pedagang diharapkan bisa mengembangkan dagangannya.

"Semoga bantuan ini bisa membuat semakin produktif dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan," kata dia, Minggu 28 Mei 2023.

"Anak-anaknyanya bisa disekolahkan sampai perguruan tinggi dan bisa usaha yang berkah," imbuh Yusuf.

Topik Menarik