RPA Partai Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi, Sigap untuk Pemenangan Perindo

RPA Partai Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi, Sigap untuk Pemenangan Perindo

Nasional | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 22:40
share

TANGERANG, iNews.id - Relawan Perlindungan Anak (RPA) Partai Perindo Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi sekaligus halal bihalal bersama seluruh DPD RPA dan DPRT RPA pada Rabu (10/5/2023). Pertemuan ini sekaligus untuk memperkuat ikatan sayap partai dalam membantu kemenangan Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi sekaligus halal bihalal dengan RPA Perindo Kabupaten Tangerang, dan juga konsolidasi untuk kemenangan Partai Perindo. Kami juga siap untuk memenangkan dapil Banten 3 DPR RI, ujar Ketua RPA Perindo, Jeannie Latumahina.

Selain itu, pertemuan ini juga digelar untuk memperkuat koordinasi masing-masing anggota dalam merealisasikan visi misi RPA Perindo. Nilai-nilai moralitas dan kemanusiaan yang diperjuangkan RPA Perindo dapat tersampaikan ke akar rumput yakni menolong anak dan perempuan yg mengalami tindak kekerasan baik fisik maupun seksual secara gratis.

Indonesia saat ini sedang dalam krisis kekerasan seksual dan fisik artinya dibutuhkan jawaban konkret dari partai di Indonesia. Kita langsung eksekusi kekerasan anak dan perempuan, dan kita lakukan pendampingan terhadap korban bahkan jangkauannya harus sampai ke tingkat kelurahan atau desa, ujar Jeannie.

Jeannie melanjutkan, RPA Perindo yang dikenal peduli dan gigih turun tangan memperjuangkan hak perempuan dan anak juga kedepannya akan terus melakukan sosialisasi undang-undang perlindungan anak dan perempuan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kami pastinya membawa nilai kemanusiaan, masalah perempuan dan anak adalah masalah yang universal kami disini membantu dari hati bagaimana korban dipulihkan dan bagaimana pelaku dibawa ke ranah hukum, ucap Jeannie.

Selain melakukan pendampingan bainkorban kekerasan seksual ataupun fisik, RPA Partai Perindo juga mengadakan pendidikan gratis, kepada anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. Anak-anak akan mendapatkan pelajaran belajar Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Mandarin serta mata pelajaran lainnya.

Topik Menarik