5 Artis Cantik yang Dinikahi Aparat Hukum, Nomor 4 Jadi Istri Polisi di London

5 Artis Cantik yang Dinikahi Aparat Hukum, Nomor 4 Jadi Istri Polisi di London

Nasional | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 19:58
share

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sejumlah artis cantik yang dinikahi aparat hukum. Sejak saat itu, mereka memilih untuk vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Alih-alih berkarier, para artis tersebut justru lebih banyak menyibukkan diri dengan mengurus rumah dan mendampingi sang suami saat bertugas. Meskipun demikian, beberapa dari mereka ada yang masih aktif menyapa penggemar lewat media sosial.

Adapun deretan artis yang dipersunting oleh aparat hukum adalah sebagai berikut.

Artis cantik yang dinikahi aparat hukum

1.Kadek Devi

Kadek Devi merupakan aktris yang telah membintangi banyak judul FTV. Setelah mendapat gelar \'Ratu FTV\', ia justru memilih untuk vakum dari dunia hiburan lantaran dipersunting oleh seorang pria bernama Dewa Yoga sejak tahun 2015.

Pria tersebut diketahui merupakan perwira polisi. Dari pernikahan itulah, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

2.Yeni Inka

Yeni Inka merupakan pedangdut asal Blora, Jawa Tengah. Beberapa lagu dangdut hits yang pernah dinyanyikannya adalah Angel, Ojo Dibandingke, dan lain-lain.

Ketika berada di puncak karier, Yeni Inka dipersunting oleh seorang polisi berpangkat Briptu pada 25 Oktober 2022. Suami sang pedangdut itu bernama Krishna Sakti yang sempat berpacaran dengannya selama 4 tahun.

3.Uut Permatasari

Uut Permatasari adalah pedangdut yang hits berkat beberapa lagunya, seperti Goyang Dombret dan Putri Panggung. Setelah meraih popularitas, ia kini sudah jarang tampil di layar kaca.

Uut Permatasari diketahui telah dinikahi AKBP Tri Goffarudin pada 16 Februari 2015. Mereka saat ini telah memiliki dua orang anak.

4.Angie Virgin

Angie merupakan artis yang melejit berkat sinetron Virgin. Sejak saat itu, ia kembali dipercaya bermain di berbagai judul film, seperti Lovely Luna.

Ia lalu menikah dengan seorang polisi yang bertugas di London. Karenanya, Angie kini turut tinggal di Inggris, menemani sang suami dan buah hatinya.

5.Angel Ibrahim

Angel Ibrahim adalah bintang sinetron yang populer di tahun 1990-an. Lalu pada tahun 2003, ia memutuskan untuk menikah dengan seorang Perwira Polri.

Suami Angel Ibrahim tersebut adalah Kombes Pol Nelson Padamean Purba. Rumah tangganya semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Topik Menarik