Bulan Ini Perindo Akan Bagikan 32 Gerobak ke UMKM di Jakarta Utara

Bulan Ini Perindo Akan Bagikan 32 Gerobak ke UMKM di Jakarta Utara

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 5 Mei 2023 - 16:51
share

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan konsistensinya sebagai partai yang mempunyai garis perjuangan di sektor kesejahteraan melalui pemberdayaan pelaku UMKM.

Aksi nyata program tersebut melalui pembagian Gerobak Perindo yang dilakukan secara massif di seluruh Nusantara.

Positif Pakai Sabu, Oknum Anggota DPRK Bener Meriah Ditangkap

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Kapten Antonius Riyanto Saputro menyatakan, bukan Mei ini DPW Partai Perindo DKI Jakarta memfokuskan penyaluran program tersebut untuk wilayah Jakarta Utara.

Rencananya, 32 Gerobak Perindo akan dibagikan secara merata di semua kecamatan yang ada di Jakarta Utara.

Heru Budi Minta KJP Dicabut Jika Penerima Kedapatan Merokok!

"Rencana kita tiap kecamatan akan kita bagi semua dalam bulan ini, kita kemarin sudah bagi selama seminggu ini sudah 6 gerobak, nanti totalnya 32 gerobak khusus untuk wilayah Jakarta Utara," kata Antonius saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023).

Pantauan di lokasi, dalam kesempatan tersebut, dihadiri Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra, Bendum Partai Perindo Wilayah DKI Jakarta Hendi Chandra, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro sejumlah pengurus DPC Partai Perindo yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Penerima program Gerobak Perindo hari ini adalah Dina Kurnia Putri; pedagang mie ayam bakso dan Satori; pedagang mie ayam.

Sebagai informasi, Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang. Perindo juga dikenal partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Topik Menarik