Penampakan Rumah Dokter Wayan Usai Dibersihkan Aparat dan Warga Setempat

Penampakan Rumah Dokter Wayan Usai Dibersihkan Aparat dan Warga Setempat

Nasional | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 18:59
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Usai viral di media sosial, begini tampak ruang praktik dokter Wayan yang sudah dibersihkan oleh aparat dan warga setempat.

Dari hasil pemantauan repoter inewskarawang.id di lokasi, ruang praktik yang sebelumnya nampak kumuh dan berantakan kini sudah bersih.

Saat memasuki ruangan, kita langsung dihadapkan dengan ruang utama yang merupakan ruang tunggu pasien.

Ruangan tersebut nampak gelap gulita, berantakan dan banyak barang-barang dokter Wayan yang disimpan tak beraturan.

Kemudian pindah keruang pemeriksaan pasien, diruangan tersebut dokter Wayan melakukan pemeriksaan pasien. Ruangan tersebut sebelum dibersihkan terlihat sangat tak layak untuk digunakan.

Diruangan itu juga terdapat 2 ranjang pemeriksaan pasien yang kondisinya berkarat dan alasnya pun kotor. Lalu, ada juga meja dan beberapa alat pemeriksaan yang digunakan dokter wayan untuk memeriksa pasiennya.


Penampakan Rumah Dokter Wayan Usai Dibersihkan Aparat dan Warga Setempat

Sementara itu, diruang pribadi dokter Wayan, terdapat meja dan lemari yang digunakan sang dokter untuk menyimpan berkas dan tempat tersebut juga digunakan sang dokter untuk beristirahat jika tidak ada pasien yang datang.

Menurut keterangan warga sekitar, aparat setempat bersama warga membersihkan rumah tersebut sejak kemarin, Rabu,(3/5/2023)

Mulai dibersihin itu dari kemarin kang. Warga setempat, terus orang-orang kantor desa, mereka bersih-bersih rumah pak Wayan, kata Wawan (56), Kamis,(4/5/2023)

Masih kata Wawan, sejak tadi pagi pun rumah sang dokter masih terus dibersihkan oleh bebrapa petugas dari damkar, warga dan aparat setempar.

Tadi pagi juga,kang. Ada petugas damkar juga yang datang bantu-bantu bersihin, tandasnya

Topik Menarik