Viral Pria Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Toilet Laki-laki

Viral Pria Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Toilet Laki-laki

Nasional | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 22:08
share

JAKARTA, iNews.id - Viral seorang pria diduga menjadi korban pelecehan seksual sesama jenis saat berada di toilet sebuah mal di Serpong, Tangerang Selatan. Peristiwa itu disebut terjadi pada Minggu (30/4/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam video yang diunggah akun @viralsekali, terlihat seorang pria berbusana gelap tengah beradu mulut dengan pria berbaju putih. Pria berbaju putih diduga merupakan korban pelecehan seksual.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, pria berbaju hitam berada di sebelah kiri bilik urinoir dan pria baju putih di tengah bilik urinoir. Lalu, pria baju hitam disebut berusaha memegang kelamin pria baju putih.

Hal itu menyebabkan korban kaget dan mundur sambil menanyakan maksud tindakan pelaku. Pria baju hitam itu sempat terdiam tak menggubris pertanyaan korban.

Pria baju hitam itu pun menjawab maksud tangannya menyusup ke bilik urinoir untuk membantu pria baju putih buang air kecil. Perdebatan sempat terjadi di luar toilet hingga akhirnya korban membiarkan pelaku pergi.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Verdika Bagus belum mendapatkan laporan peristiwa ini. Namun, pihaknya akan mengecek dugaan pelecehan seksual yang dialami pria tersebut.

Siap sedang dicek, kata Verdika saat dihubungi, Rabu (3/5/2023).

Topik Menarik