Heboh! Bos Perusahaan di Cikarang Syaratkan Tidur Bareng untuk Perpanjang Kontrak

Heboh! Bos Perusahaan di Cikarang Syaratkan Tidur Bareng untuk Perpanjang Kontrak

Nasional | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 15:38
share

BEKASI - Viral di sosial media salah satu perusahaan di Cikarang, mensyaratkan staycation kepada karyawan agar kontrak kerjanya diperpanjang.

Kabar ini viral usai informasi tersebut dituliskan oleh seorang loyalis Jokowi, Jhon Sitorus melalui akun twitter pribadinya @Miduk17.

Puluhan Mahasiswa Aceh di Sudan Berhasil Dievakuasi, Dinsos: Dipulangkan Secara Perlahan

Dalam pernyataannya itu, Jhon menyebut bahwa salah satu perusahaan di Cikarang mensyaratkan karyawatinya untuk staycation atau nginap bersama di hotel bila ingin memperpanjang kontrak.

Banyak yang up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cik*rang ada oknum atasan perusahaan yang mensyaratkan harus STAYCATION bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak, tulis Jhon pada cuitannya.

Viral! Ojol Nekat Ikuti Wanita Cantik hingga Masuk Dalam Kamar yang Dikira Pacarnya

Bahkan, Jhon juga menuliskan bahwa persyaratan staycation untuk perpanjangan kontrak itu sudah bukan rahasia umum perusahaan lagi dan hampir seluruh karyawan mengetahuinya. Ia juga menambahkan bahwa hal itu akan segera terungkap ke publik.

Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu. Saya yakin tak lama lagi akan ada yang berani speak up, lalu membongkar oknum perusahaan tersebut, tambahnya.

Melihat cuitan twitter Jhon, banyak warganet yang kemudian menanggapi pernyataan tersebut. Banyak dari mereka mengatakan bahwa hal tersebut sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Bahkan, banyak dari mereka juga menyebut bahwa hal semacam ini bukan hanya terjadi di Cikarang saja, melainkan banyak juga terjadi di daerah lain.

Bukan di Cikarang doang bang, di daerah Modern Cikande juga sudah jadi rahasia umum. Soalnya temen gua jadi korban ceweknya yang ternyata main sama atasan demi perpanjang kontrak, tulis @ElleanorJacques dalam kolom komentar twitter Jhon.

Di Kabupaten Bogor juga begitu info dari mantan pacar saya biasanya yang cantik-cantik yang ditawarkan, tulis @Daniel13666.

Kalo masih kerja aja ada bang karyawan cowo yang senior suka pegang-pegang anak cewe, si cewe enggak berani buka suara soalnya ya itu takut, ini berdasarkan pengalaman pribadi, liat sendiri dan ada temen yang cerita ke aku, tulis @aditstiwn.

Di kantorku yang notabene start up pun juga ada aja oknum atasan yang genit dan suka sepik-sepik (merayu) ke staff. Dari yangg cuma sepik becandaan sampe intens datang ke meja kerja temanku, sampe udah ada sentuhan fisik entah towel pipi, elus kepala, pegang pinggang dll.,tulis @derxixixi.

Topik Menarik