Aksi Diego Michiels Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen

Aksi Diego Michiels Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen

Nasional | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 19:20
share

AKSI Diego Michiels bantu padamkan kebakaran rumah warga dipuji setinggi langit oleh netizen. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut sedang menjadi perbincangan di media sosial.

Diego Michiels menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Bukan karena aksinya di lapangan hijau bersama Borneo FC , melainkan karena turut membantu memadamkan kebakaran di suatu pemukiman.

Diego Michiels

Aksi mulia kapten tim Borneo FC tersebut diabadikan oleh warga sekitar melalui video yang diunggah akun @soalsamarinda di Instagram. Terlihat, Diego Michiels yang memakai celana pendek dan jersey, ikut memadamkan kebarakan dengan membawa ember.

Setelah ikut memadamkan, Diego Michiels juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama anak-anak di sana. Aksi pemain berdarah Belanda ini pun menuai sanjungan dari netizen karena punya jiwa solidaritas yang tinggi.

Capt kelass siap jadi relawan damkar, kata akun @hom*****. Mantap capt, masih manyala. Sigap FC, kata @rya*****. Akun @andri***** menambahkan: Diego fc merakyatt keren bang.

Beberapa di antara netizen juga menyebut Diego Michiels layak menjadi seorang pak RT. Hal ini merujuk kepada jabatannya sebagai kapten tim Borneo FC dan jiwa kepemimpinan yang nampak dari aksi memadamkan kebakaran ini.

Diego Michiels

Nice capt bisa jadi pak RT nih, kata akun @fat****. Di lapangan kapten, di lingkungan bisa jadi pak RT. Mantab virtuoso points-nya nambah, kata akun @sof*****.

Sebagai informasi, Diego Michiels sedang tidak sibuk bersama Borneo FC lantaran musim kompetisi sudah usai. Borneo FC sendiri finis di peringkat keempat pada Liga 1 2022-2023 lalu.

Topik Menarik