Lomba Pacu Perahu di Sarolangun Jambi Berakhir Ricuh, Pemuda Saling Pukul

Lomba Pacu Perahu di Sarolangun Jambi Berakhir Ricuh, Pemuda Saling Pukul

Nasional | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 02:05
share

SAROLANGUN, iNews.id - Lomba pacu perahu dalam rangka peringatan Idul Fitri 1444 Hijriah di kawasan Ancol, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi berakhir bentrok dua pemuda desa, Minggu, (30/4/2023). Bentrokan tersebut menyebabkan dua orang dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Langit Golden Medika, Kabupaten Sarolangun.

Kedua korban mengalami luka di bagian perut dan kepala. Selain korban luka, bentrokan juga menyebabkan sejumlah kendaraan rusak terkena lemparan batu.

Bentrokan diduga dari saling ledek antardua pemuda desa. Terlihat, kedua pemuda saling pukul. Keributan ini kemudian meluas mengakibatkan bentrokan antarpemuda.

Tampak, para pemuda menenteng parang serta kayu sambil berjaga diperbatasan kedua desa. Saat ini situasi di dua desa telah aman dan kondusif.

Kondisi telah aman dan tidak ada korban jiwa seperti informasi yang beredar dan itu merupakan hoaks, ujar Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman di Jambi, Minggu (30/4/2023).

Personel Polres Sarolangun dan TNI terus berpatroli dan berjaga didua desa agar tidak ada bentrokan susulan. Selain itu, Kapolres Sarolangun bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun masih memediasi kedua desa agar bentrokan tidak diperpanjang

Topik Menarik