Pangdam I/BB Targetkan Petembak Sumut Juara Kasau Cup 2023

Pangdam I/BB Targetkan Petembak Sumut Juara Kasau Cup 2023

Nasional | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 20:51
share

MEDAN, iNews.id - Ketua Pengprov Perbakin Sumut Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi menargetkan atlet perbakin tembak Sumatera Utara (Sumut) mampu keluar sebagai juara piala Kasau Cup 2023 di Jakarta.

Harapan itu dikatakan Pangdam pada acara pelepasan sejumlah atlet perbakin putra dan putri Sumut untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Kasau Cup, berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jln Beringin Raya No.1, Gaperta, Medan, Minggu (30/4/2023).

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, para atlet perbaikan Sumut yang akan mengikuti Kejurnas nantinya bisa secara maksimal menampilkan performa terbaiknya, sehingga menorehkan prestasi terbaik yang membanggakan daerah dan organisasi.

Tak kalah pentingnya, kejuaraan ini juga sebagai tolak ukur bagi para atlet untuk memperbaiki kekurangan yang ada sekaligus mempersiapkan mental bertanding, sehingga menjadi lebih siap untuk menghadapi PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang, sebut Pangdam.

Pangdam Mayjen TNI A. Daniel Chardin juga berpesan kepada para atlet, pelatih dan official untuk tetap mengedepankan sportivitas, dan fair play, sehingga citra atlet menembak Sumut di kancah nasional bisa tetap terjaga dengan baik, pesannya.

Tampak hadir pada acara pelepasan atlet, diantaranya, sejumlah PJU Kodam I/BB sekaligus pengurus Pengprov Perbakin Sumut.

Topik Menarik