Viral, Aksi Pria Todongkan Senjata Api ke Warga di Grobogan

Viral, Aksi Pria Todongkan Senjata Api ke Warga di Grobogan

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 19:59
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id Aksi seorang pria menodongkan diduga senjata api ke seorang warga yang tengah berdiri di depan toko di Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, viral di media sosial.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa bak jagoan tersebut terjadi pada Jumat (28/4/2023), lokasinya di depan toko kelontong. Belum diketahui motif aksi pria yang mengenakan jaket dan celana hitam tersebut.

Namun, ada dugaan kejadian tersebut terkait keributan saat pertunjukan dangdut sebelum bulan Ramadan. Hal ini berdasar dugaan dari Kades Putatsari, Marno yang menyebutkan saat ada hiburan dangdut terjadi keributan.

Para pihak dari Dusun Tahunan dan Dusun Ngumpreng, Grobogan, menurut Marno, sebenarnya sempat didamaikan di Polsek Grobogan. Namun, saat malam takbiran ada keributan lagi namun berhasil diredam.

Pas malam takbiran ada beberapa orang datang ke Dusun Ngrumpeng, namun bisa diredam.Ada yang bawa senjata tajam juga, kata Kades Putatsari kepada media.

Mengenai kejadian ini, Kapolsek Grobogan AKP Candra Bayu menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di depan toko kelontong di Desa Putatsari pada Jumat (28/4/2023), sekitar pukul 13.47 WIB.

Kejadiannya sekitar pukul 13.47 WIB, masih kita dalami berapa jumah real (pelaku) dalam kejadian itu, jelas Kapolsek Grobogan kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Kejadian tersebut seperti dilihat dari rekaman CCTV yang beredar, bermula ketika seorang pria mengenakan kaus kuning, bercelana pendek dan mengenakan topi berdiri di sebuah toko kelontong di Dusun Ngumpreng, Desa Putatsari.

Polisi Lakukan Penyelidikan

Tiba-tiba datang pria mengenakan pakaian serba hitam mendekati pria berkaus kuning dan langsung menodongkan pistol. Tak lama kemudian datang lagi pria mengenakan kaus hitam membawa senjata tajam.

Setelah itu keduanya meninggalkan pria berkaus kuning yang tampak masih kebingungan. Setelah itu kedua pria pergi menaiki sepeda motor melewati depan toko kelontong di mana pria berkaus kuning berdiri.

Kita lakukan penyelidikan karena sudah terekspos di luar. Kami juga belum dapat memastikan apakan pistol yang dibawa pistol betulan atau tidak, ujarnya.

Guna membuat terang kejadian yang sudah viral tersebut, menurut Kapolsek Grobogan, pihaknya akan mengecek CCTV di lokasi dan di sepanjang jalan yang diduga dilalui kedua pelaku. (*)

Topik Menarik