3 Pemuda Dikeroyok Geng Motor, Satu Orang Meninggal

3 Pemuda Dikeroyok Geng Motor, Satu Orang Meninggal

Nasional | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 09:55
share

JAKARTA - Sejumlah kelompok yang diduga sebagai geng motor mengeroyok pengendara sepeda motor berinisial AGP (17), MSG (19), dan RA di Jalan Tomang Raya Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (27/4/2023) dini hari tadi.

Dalam peristiwa itu, korban bernisial MSG dilaporkan meninggal dunia, sementara AGP mengalami luka-luka.

"Benar (ada kejadian itu) saat ini kami sedang menyelidikinya," ujar Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi.

Dody menjelaskan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor berboncengan tiga orang mengarah pulang dari kawasan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari sekira pukul 02.00 WIB.

Sesampainya di Jalan Tomang Raya, korban dikejar oleh para pelaku yang datang dengan menggunakan sekitar lebih dari tiga motor. Para pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam (sajam) celurit.

Akibat penyerangan itu, korban MSG dilaporkan meninggal dunia usai mengalami luka bacok pada bagian badan belakang serta dada sebelah kanan. Jasad MSG saat ini dilarikan ke RSCM untuk di lakukan autopsi.

Sementara itu, satu orang korban lain AGP mengalami luka pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Tarakan.

"Sementara untuk temannya RA, berhasil melarikan diri," ujarnya.

Terkait kejadian ini, Dodi mengatakan pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi. Diduga, korban dengan para pelaku sengaja bertemu setelah janjian via media sosial.

"Dugaan kami kayanya janjian lewat IG. Masih kami telusuri," tandas dia.

Topik Menarik