Ibu Bejat di Bengkulu Tega Jual Putri Kandungnya Sendiri ke Pria Hidung Belang

Ibu Bejat di Bengkulu Tega Jual Putri Kandungnya Sendiri ke Pria Hidung Belang

Nasional | BuddyKu | Rabu, 29 Maret 2023 - 04:20
share

BENGKULU Seorang ibu di Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu tega menjual putrinya sendiri yang masih di bawah umur untuk menjadi pemuas nafsu pria hidung belang. Perempuan berusia 34 tahun berinisial NA itu menjual putrinya dengan tarif ratusan ribu rupiah dan mendapat imbalan sebesar Rp50 ribu sekali transaksi.

Tidak hanya putri kandungnya, NA juga bertindak sebagai mucikari untuk tiga perempuan lainnya, dengan dua di antaranya adalah anak di bawah umur. Tindak pidana perdagangan orang sebagai mucikari itu diduga telah dijalankan si ibu bejat sejak 6 bulan terakhir.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Iptu Ardian Yunnan Saputra, NA mengaku telah dua kali menjual anaknya ke pria hidung belang. Sementara dua anak di bawah umur lainnya telah dijual sekali hingga 3 kali, dan seorang perempuan lain dijual ke hidung belang sebanyak satu kali.

"Dari pengakuan terduga pelaku sudah menjalankan bisnis haramnya selama 6 bulan, dan sudah menjual 4 orang perempuan, 3 di antaranya anak di bawah umur. Setiap kali kencan terduga pelaku mendapatkan fee Rp50 ribu," kata Yunnan, saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2023).

NA, yang ditangkap polisi di salah satu hotel di Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, mengaku melakukan perbuatannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dia dikenakan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007, tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang Sub Pasal 296 Jo Pasal 506 KUH Pidana dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Baca Berita Selengkapnya: Bejat, Ibu Kandung Jual Anaknya Sendiri ke Pria Hidung Belang Seharga Ratusan Ribu Rupiah

Topik Menarik