Heboh Wanita Nikahi 3 Pria usai Suami Pertama Tewas, Tak Pernah Seranjang Berempat Tunggu Giliran

Heboh Wanita Nikahi 3 Pria usai Suami Pertama Tewas, Tak Pernah Seranjang Berempat Tunggu Giliran

Nasional | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 16:37
share

KENYA, iNewsPangandaran.id - Seorang wanita nekat menjalani poliandri atau bersuami lebih dari satu. Ia menikahi 3 pria sekaligus setelah suami pertamanya tewas karena kecelakaan.

Sebelum menikah dengan 3 pria sekaligus, Nellie diketahui pernah menikah dan memiliki 2 orang anak. Sayangnya setelah 8 tahun menikah, suami pertama tewas akibat kecelakaan mobil.

Setelah suaminya meninggal, wanita asal Kenya itu kesepian, sehingga ia kemudian tinggal satu rumah bersama adik iparnya, Hassan.

Lantaran seringnya bertemu dalam satu rumah, sang adik ipar mulai jatuh cinta pada Nellie. Cinta itu pun terbalas.

Tak hanya itu, Nellie juga mencintai 2 pria lainnya, yakni Jimmy dan Danny. Sehingga ia akhirnya menikah dengan 3 pria sekaligus.

Saya Nellie, saya pemegang rekor desa di daerah ini dengan 3 suami. Saya telah hidup dengan ketiga pria ini sebagai suami saya selama 3 tahun. Sebelumnya, saya memiliki seorang suami yang sudah 8 tahun menikah namun meninggal dalam kecelakaan mobil, ungkap Nellie dikutip dari Afrimax TV, Senin (27/3/2023).

Nellie dan 3 suami barunya itu tinggal satu rumah. Namun, setiap suami memiliki kamar tersendiri.

Suami kedua, Jimmy menceritakan soal jadwal hubungan intim ketiganya dengan sang istri. Menurutnya, Nellie tak pernah mau seranjang berempat dengan para suaminya.

Sehingga, diterapkan sebuah jadwal dan peraturan soal berhubungan intim yang dibuat sendiri oleh Nelliie untuk 3 suaminya.

Untuk momen intim, kami gak punya masalah. Ketika istri (Nellie) membutuhkan salah satu dari kita, dia akan memanggil dan ketemuan di kamarnya istri, ungkap Jimmy.

Atau dia (Nellie) datang ke kamar kita jika dia sedang ingin berhubungan, tambahnya.

Selain menyediakan rumah dan kamar untuk 3 suaminya, Nellie pun bersedia banting tulang menafkahi mereka. Ketiga suami Nellie pun hanya ongkang-ongkang kaki di rumah lantaran pengangguran.


Heboh wanita nikahi 3 pria seklaigus usai suami pertama tewas, ungkap jadwal berhubungan intim. Foto: Youtube Afrimax TV

Untuk membiayai hidup 3 suami barunya, Nellie bekerja sebagai dealer mobil. Ia membeli mobil-mobil di Dubai lalu menjualnya di Kenya.

Bahkan 3 suaminya pun dibelikan Nellie masing-masing satu buah mobil.

Nellie percaya tidak seorang pun dari 3 suami barunya yang akan berselingkuh, sebab dia memenuhi semua kebutuhan mereka secara finansial dan intim.

Alhasil, tidak ada lagi alasan bagi 3 suami baru ini untuk mencari wanita lain di luar.

Tiga tahun menikahi 3 pria sekaligus, Nellie mengaku kini hidupnya jauh lebih bahagia dan tidak kesepian lagi.

Hidup dengan 3 pria membuat saya merasa sangat bahagia, dan saya dapat memastikan bahwa pria saya juga bahagia karena mereka memiliki semua yang mereka inginkan, dan saya yakin mereka tidak akan menipu saya karena saya percaya saya memenuhi kebutuhan mereka, pungkasnya.

Topik Menarik