2 Anggota TNI Polri Gugur Diserang OTK di Distrik Ilu, Tertembak di Perut dan Tulang Belakang

2 Anggota TNI Polri Gugur Diserang OTK di Distrik Ilu, Tertembak di Perut dan Tulang Belakang

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 22:30
share

PUNCAK JAYA, iNews.id - Anggota TNI dan Polri diserang orang tidak dikenal (OTK) saat mengamankan pelaksanaan ibadah sholat Tarawih di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu (25/3/2023). Anggota TNI dan Polri itu ditembak saat berada di depan Masjid Al-Amaliyah.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengatakan, Bripda Mesar Indey anggota Polsek Ilu tertembak pada bagian perut. Sedangkan, Serda Risawar anggota Koramil Ilu tertembak pada tulang belakang dan dagu bagian bawah.

Pada hari ini Sabtu pukul 19.30 WIT sampai dengan pukul 21.00 WIT bertempat di distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya telah terjadi kontak tembak, ujar Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri di Jayapura, Sabtu (25/3/2023).

Selain itu, kata dia ada satu korban luka, yakni Brigpol M Arif Hidayat tertembak di bagian paha. Brigpol M Arif telah dievakuasi dan dalam penanganan medis.

Pukul 20.00 WIT kontak tembak berlangsung dari orang tak di kenal kepada anggota TNI Polri yang melaksanakan pengamanan ibadah Tarawih dari arah belakang masjid Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, ucapnya.

Topik Menarik