Paper Rex Resmi Datangkan Duelist Mematikan dari Rusia

Paper Rex Resmi Datangkan Duelist Mematikan dari Rusia

Nasional | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 17:24
share

SINGAPURA - Jelang gelaran VCT 2023: Pacific League, tim Valorant asal Singapura, Paper Rex, resmi mendatangkan pemain baru. Pemain tersebut adalah Ilya \'Something\' Petrov.

VCT 2023: Pacific League akan menjadi turnamen selanjutnya yang diikuti oleh Paper Rex. Berkaca dari hasil kurang memuaskan di VCT Lock In Brazil, raksasa asal Asia Tenggara ini dinilai butuh pemain baru untuk mengikuti Pacific League.

Nama tersebut kemudian jatuh ke tangan Ilya \'Something\' Petrov. Dan di skena profesional Valorant, Something bukanlah sosok main-main.

Per 16 Maret lalu, ia merupakan pemain terbaik di region Jepang, dengan memuncakki leaderboard Episode 6 Act 2. Saat itu, ia telah mencatatkan 32 kemenangan.

Tak hanya itu, pemain 21 tahun ini juga kerap menjadi penentu kemenangan tim yang sebelumnya ia perkuat, Sengoku Gaming, saat berlaga di VCT 2023: Japan Split 1. Ia membantu Sengoku bertengger di peringkat keempat dalam turnamen ini.

Kabar perekrutan Something sendiri diumumkan oleh Paper Rex via media sosial resmi mereka. Paper Rex mengunggah foto jersi mereka, dengan bertuliskan nama Something.

"Kami memiliki \'sesuatu\' (Something) untuk diperlihatkan ke kalian," cuit Paper Rex di Twitter mereka pada Rabu (22/3/2023) kemarin.

Tak lama setelah diumumkan, Something kemudian mengubah bio profil Twitternya, dengan menuliskan Paper Rex sebagai tim terbarunya.

"Kami telah memantau perkembangan performa Ilya baru-baru ini, dan terkesan dengan kemampuannya sebagai duelist," ungkap Harley \'dsn\' Orwall, Chief Gaming Officer Paper Rex, mengutip AFK Gaming.

"Kami memberikan kebebasan kepada pelatih tim, Alexandre \'Alecks\' Salle, untuk menurunkan pemain dalam pertandingan-pertandingan tertentu," tambahnya.

Topik Menarik