Bulan Ramadhan, Prabowo Sampaikan 2 Instruksi Ini kepada Kader Gerindra

Bulan Ramadhan, Prabowo Sampaikan 2 Instruksi Ini kepada Kader Gerindra

Nasional | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 07:12
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menginstruksikan 2 hal kepada para kader Gerindra baik di jajaran pengurus hingga anggota DPR dan DPRD selama bulan Ramadhan 1444 H. Instruksi pertama, berbagi makanan, takjil dan sembako kepada masyarakat.

Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memberikan instruksi agar para kader baik di pusat dan di daerah serta seluruh anggota Fraksi Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dikutip Kamis (23/3/2023).

Hal ini menjadi penting karena kami ingin memastikan bahwa berbagi kebaikan dengan masyarakat khususnya di bulan Ramadhan harus menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra, kata Muzani.

Instruksi selanjutnya adalah silaturahmi. Prabowo menginstruksikan agar pengurus Gerindra daerah memperbanyak silaturahmi dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat sehingga suasana kondusif dan kebersamaan selama bulan puasa bisa terjaga dengan baik.

Itu sebabnya kami memberikan arahan agar seluruh pengurus Gerindra di Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan kader, tokoh masyarakat, para ulama, dan jajaran Forkopimda yang memang menjadi stakeholder penting dalam upaya menjaga stabilitas sosial di tengah masyarakat, katanya.

Selain itu, Partai Gerindra mendorong pemerintah agar tetap menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok di pasaran. Tujuannya agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan penuh khidmat, tidak dibebani dengan mahalnya harga kebutuhan pokok selama bulan puasa.

Sehingga dapur mereka selama bulan Ramadhan bisa tetap ngebul, kata Muzani.

Topik Menarik