Loading...
Loading…
Siap Meluncur, Intip Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Siap Meluncur, Intip Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Nasional | ayojakarta | Sabtu, 05 September 2020 - 09:40

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Xiaomi pada pekan ini mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi 9C di Indonesia.

Gawai baru ini akan melengkapi jajaran Redmi 9 yang diluncurkan sejak pertengahan Juli kemarin.

Rencananya Redmi 9C akan diluncurkan secara online pada 9 September pekan depan, demikian diumumkan Xiaomi Indonesia di akun Instagram resminya, Jumat (4/9/2020).

"Catet baik-baik nih! Tanggal 9 September 2020 pukul 13.00 WIB, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan Redmi 9C dan satu produk AIOT terbaru!," tulis Xiaomi di Instagram.

Sementara Direktur Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, lewat Twitter, menjelaskan bahwa Redmi 9C akan tersedia dalam tiga warna yang dirancang untuk anak-anak muda.

"Redmi 9C dirancang untuk anak muda," tulis dia di Twitter, Sabtu (5/9/2020). Pada Agustus lalu Xiaomi sudah meluncurkan Redmi 9A dan Redmi 9 pada 14 Juli lalu.

Ditujukan untuk pasar pemula, Redmi 9A dijual seharga Rp1,2 juta, sementera Redmi 9 seharga 2 juta. Belum diketahui berapa harga Redmi 9C di Indonesia.

Xiaomi juga belum membocorkan spesifikasi Redmi 9C untuk pasar Indonesia. Tetapi dari foto yang diunggah di Instagram dan Twitter, terlihat ponsel itu menggunakan tiga kamera belakang dan layar berponi kecil.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{