TGB Dijagokan Jadi Cawapres 2024, Punya Kemampuan dan Jiwa Kepemimpinan

TGB Dijagokan Jadi Cawapres 2024, Punya Kemampuan dan Jiwa Kepemimpinan

Nasional | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 21:38
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dijagokan sebagai cawapres pada Pemilu 2024. TGB diyakini memiliki kemampuan dan jiwa kepemimpinan.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital, Michael Victor Sianipar menyebut TGB salah satu kader unggulan Perindo, khususnya yang punya rekam jejak di pemerintahan.

Partai Perindo tentu punya banyak kader unggulan, kader yang sudah punya rekam jejak di pemerintahan, kader yang punya visioner untuk Indonesia ke depan dan Pak TGB ini sosok yang kita lihat di internal punya kepemimpinan itu, serta punya kapabilitas kemampuan itu, ujar Michael, Minggu (19/3/2023).

Michael menilai TGB telah membawa kesejahteraan bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) selama menjadi gubernur 2 periode.

Dia menilai Indonesia juga membutuhkan tokoh dan pemimpin dari Indonesia Timur. TGB akan mampu membawa kepentingan dari Indonesia Timur yang mungkin seringkali tak cukup direpresentasikan dan disuarakan di dalam kepentingan nasional.

Jadi, kita berharap Pak TGB nanti akan menjadi penyeimbang juga di dalam daftar-daftar capres dan cawapres yang ada. Saya melihat keputusan dari internal partai juga untuk menyodorkan nama Pak TGB keputusan yang tepat karena kita butuh agar Indonesia sejahtera yang ke depan itu bisa benar-benar sejahtera dan adil bagi kita semua, katanya.

Original Source
Topik Menarik