Waduh, Motor Dinas Dishub Balangan Hilang saat Disimpan di Garasi Rumah Petugas

Waduh, Motor Dinas Dishub Balangan Hilang saat Disimpan di Garasi Rumah Petugas

Nasional | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 16:43
share

BALANGAN, iNews.id - Motor Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel) dilaporkan hilang saat diparkir di garasi rumah petugas. Disebutkan jika motor tersebut sebelumnya digunakan petugas yang mengamankan lalu lintas saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Tabalong.

Kapolsek Lampihong Ipda Eko Budi Mulyono, membenarkan ada petugas Dinas Perhubungan yang melaporkan kendaraan operasionalnya hilang dicuri orang.

Yang bersangkutan sendiri sudah melapor, kami pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumahnya di Desa Papuyuan, Kecamatan Lampihong, ucapnya, Minggu (19/3/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan Nurhilaliyah, mengatakan keterangan anggotanya yang memegang kendaraan, dia memarkir kendaraan di garasi rumah. Kendaraan tersebut diparkir di garasi rumahnya yang tanpa pagar namun sudah dilengkapi kunci tambahan berupa rantai dengan gembok.

Terakhir si pemegang kendaraan melihat kendaraan itu pada Sabtu (18/3/2023) sekitar pukul 21.00 Wita masih berada di garasi rumahnya. Namun, pada pagi harinya korban baru menyadari bahwa kendaraan operasional dinas yang dipakainya telah hilang.

Dia pun langsung melaporkannya ke Polsek Lampihong, ucap Nurhilaliyah.

Topik Menarik