Sambut Ramadhan, Bazma Pertamina Salurkan 500 paket Sembako di 7 Kelurahan di Balikpapan

Sambut Ramadhan, Bazma Pertamina Salurkan 500 paket Sembako di 7 Kelurahan di Balikpapan

Nasional | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 14:14
share

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, Baituzzakah (BAZMA) Pertamina RU V Balikpapan menyalurkan 500 paket sembako di 7 wilayah kelurahan di Kota Balikpapan. Kegiatan tersebut dirangkai dalam kegiatan Siaga Pangan Ramadhan (Sapa Ramadhan) 1444 H Sabtu (18/3/2023)

Ketujuh Kelurahan di Balikpapan Selatan menjadi lokasi pembangian paket Sapa Ramadhan. Ketujuh kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Damai Bahagia, Kelurahan Sungai Nangka, Kelurahan Sepinggan Raya, Kelurahan Sepinggan Baru, Kelurahan Damai Baru, Kelurahan Gunung Bahagia dan Kelurahan Sepinggan.

Kegiatan penyaluran paket Sapa Ramadhan dihadiri oleh Senior Manager Operation & Manufacturing (SMOM), Pjs Ketua BAZMA RU V, Ketua Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah RU Balikpapan.

Kegiatan pembagian dilakukan secara simbolis dengan melakukan penyerahan sembako ke masing-masing kelurahan di Balikpapan Selatan.

Program Sapa Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk perhatian perusahaan terhadap warga balikpapan khususnya di Kecamatan Balikpapan Selatan yang tahun ini mendapat kesempatan untuk menerima bantuan dari program ini, kata SMOM PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan Novie Handoyo Anto.

Program pembagian Sapa Ramadhan merupakan program rutin yang dilakukan BAZMA RU V di wilayah Kota Balikpapan.

Untuk itu, Anto mengharapkan bantuan ini dapat juga membantu untuk persiapan menghadapi Ramadhan tahun ini.

Harapan kami dengan bantuan paket Siaga Pangan Ramadhan ini dapat memudahkan persiapan masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa, ujar Anto.

Anto juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk kelancaran operasional Kilang Unit Balikpapan.

Tak lupa tentunya kami mohon doa dan dukungan Bapak ibu untuk senantiasa mendoakan kilang Unit Balikpapan agar dapat selalu menjalankan operasional perusahaan dengan lancar, handal dan aman, harap Anto.

Topik Menarik