Balas Dendam, Pria Ini Menikahi Istri dari Mantan Selingkuhan Istrinya

Balas Dendam, Pria Ini Menikahi Istri dari Mantan Selingkuhan Istrinya

Nasional | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 12:39
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id Sebuah kisah cinta yang terbilang cukup unik hingga menjadi perbincangan banyak orang, bahkan hingga viral dimedia sosial. Kisah ini berasal dari distrik Bihar Khagaria, India.

Dilansir dari India Today, Neeraj Kumar Singh dan Rubi Devi merupakan pasangan suami istri yang sah dan telah menikah sejak tahun 2009 serta dikaruniakan empat orang anak.

Pernikahan keduanya kandas usai Rubi Devi jatuh cinta dan melakukan kawin lari dengan pria lain bernama Mukesh pada Februari 2022 lalu.

Rubi Devi juga membawa tiga orang anak kandungnya hasil dari pernikahan dengan mantan suaminya, Neeraj, sedang satu anak ditinggalkan kepada Neeraj.

Meski setahun berlalu, ternyata Neeraj masih memendam ras kesal dan marah atas apa yang telah terjadi. Neeraj lantas membalas dendam dengan cara meminta mantan istri Mukesh yaitu Rubi yang kebetulan namanya sama dengan mantan istri, untuk menikah dengannya.

Permintaan Neeraj tersebut disambut baik oleh Rubi. Pada 18 Februari 2023, keduanya menikah secara resmi, serta juga menerima dua orang anak tiri dari pernikahan Rubi dengan mantan suaminya.

Kisah cinta dan perselingkuhan yang terbilang unik dan langka ini sontak jadi perbicangan di media sosial.

Unggahan di akun instagram @mak_lamis pada Kamis (16/3/2023), langsung mendapat beragam komentar warganet kisah cinta dan perselingkuhan tersebut.

Padahal kalau mau barter bilang aja baik-baik ya ga sih? komentar warganet.

Mungkin ini yang disebut piala bergilir, kata komentar warganet yang lainnya.

Kaya sinetron, judulnya suamimu juga suamiku, istrimu juga istriku, timpal salah satu warganet.

Topik Menarik