Atasi Kemacetan Manado, Tim Gabungan TNI Polri dan Dishub Tindak Parkir Liar

Atasi Kemacetan Manado, Tim Gabungan TNI Polri dan Dishub Tindak Parkir Liar

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:36
share

MANADO, iNews.id Petugas gabungan TNI Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berkolaborasi mengatasi kemacetan lalu lintas. Salah satunya dengan menertibkan parkir liar di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (17/3/2023).

Satlantas Polresta Manado, bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Manado, Polisi Militer (Pom) dan Satpol PP menertibkan kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melanggar rambu-rambu di sepanjang jalan pusat Kota Manado.

Dalam penindakan ini, petugas menemukan kendaraan roda dua dan roda empat yang melanggar rambu-rambu lintas dan langsung diberikan penindakan.

Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Noldi Undap mengatakan, kegiatan penertiban ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polresta Manado.

Khususnya di jalan pusat kota ini yang memang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas. Kami di sini berupaya melakukan penertiban dan penindakan kepada kendaraan-kendaraan roda 2 dan roda 4 yang parkir sembarangan, padahal di situ sudah jelas ada rambu dilarang parkir, ujar Benyamin.

Topik Menarik