Besuk David Ozora, Keluarga Shane Lukas Ingin Damai

Besuk David Ozora, Keluarga Shane Lukas Ingin Damai

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 3 Maret 2023 - 20:51
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Kuasa Hukum Shane Lukas, Happy Sihombing menyatakan ada niatan keluarga untuk mengambil langkah damai atas kasus penganiayaan yang dialami Cristalino David Ozora.

Hal itu terbukti dengan kunjungan ayah Shane, Tagor Lumbantoruan ke Rumah Sakit Mayapada untuk menjenguk David.

Dengan orang tuanya datang itu pasti kita juga meminta (damai), ujar Happy kepada wartawan, Jumat (3/3).

Pasalnya, ia mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan Shane, anak itu mengaku tak bersalah dalam kasus penganiayaan David yang menyebabkannya belum sadarkan diri hingga saat ini.

Shane juga sudah mengatakan bahwa dia gidla bersalah. waktu kami kunjungi itu. Jadi kami berharap, ucapnya.

Terlepas dari hal itu, Happy mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya mendoakan agar David dapat segera sembuh dan siuman akibat penganiayaan brutal yang dilakukan Mario Dandy.

Yang jelas ini orangtuanya dan kami tim kuasa hukum agar david ini sembuh total dan bisa beraktivitas sebagaimana biasa, tandasnya.

Sebelumnya, Ayah dari tersangka Shane Lukas, Tagor Lumbantoruan membesuk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Tagor berkunjung bersama dengan kuasa hukumnya, Happy Sihombing. Namun, dalam kunjungannya tersebut, ia mengatakan tak bertemu dengan orang tua David.
Sebenarnya niat kami mau ketemu, tapi karena belum, kondisi mungkin belum mampu apa bagaimana, dia wakilkan dengan keluarga beliau, ujar Tagor kepada wartawan.

Niatnya, ia ingin secara langsung menyampaikan belarasa atas apa yang tejadi kepada David dan orang tuanya sejak hari pertama tahu kejadian tersebut.

Saya berniat mau jenguk langsung di hari pertama, tapi karena saya dengar beritanya juga yang saya dapatkan masih seperti itu dan nggak bisa diperbolehkan melihat, jelasnya. (jpg/fajar)

Topik Menarik