Ketua Harian DPP Partai Perindo TBG HM Zainul Majdi Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat Cianjur

Ketua Harian DPP Partai Perindo TBG HM Zainul Majdi Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat Cianjur

Nasional | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:51
share

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam rangka kunjungan kerja, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakatnya Kabupaten Cianjur, H Aris Mulkan, SE. Rabu (1/3/2023) kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dr. TGB HM Zainul Majdi didampingi DPW dan DPD serta pengurus Partai Perindo Kabupaten Cianjur.

Alhamdulillah kita berkesempatan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan diterima dengan baik, kata Dr. TGB HM Zainul Majdi usai kunjungannya di Saung Kota BLK Residen.

Menurut TGB, silaturahmi yang dilakukannya sebagai bagian ikhtiar Partai Perindo yang sangat mengapresiasi peran tokoh tokoh masyarakat yang selama ini telah bekerja nyata untuk membina masyarakat.

Jadi Indonesia ini tidak mungkin nyaman dan menyenangkan, kecuali afa tokoh tokoh yang membina, tidak hanya tokoh politik tapi ada juga tokoh masyarakat seperti beliau (H. Aris) yang memiliki binaan, komunitas, sehingga alhamdulillah di Cianjur tapi tidak ada istilahnya keributan, istilahnya yang mengganggu kondusifitas, ujarnya.

Sementara itu, H. Aris Mulkan SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pimpinan Partai Perindo ke kediamannya.

Saya senang dan bangga karena dikunjungi seorang tokoh, Mohon maaf apabila ada penerimaan yang kurang berkenan. Terima kasih atas kunjungan bapak TGB HM Zainul Majdi, pungkasnya.

Topik Menarik