Hazairin Sitepu: Pemikiran TGB Bukan Cuma untuk Islam, tapi Visinya untuk Indonesia

Hazairin Sitepu: Pemikiran TGB Bukan Cuma untuk Islam, tapi Visinya untuk Indonesia

Nasional | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:20
share

BOGOR - CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu mengaku senang atas kunjungan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi ke kantornya di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor.

"Udah lama sekali kita lama berteman, dan saya juga sudah datang ke pesantren beliau di Lombok sudah lama sekali. Hari ini saya senang sekali beliau datang ke sini," kata Hazairin, Kamis (2/3/2023).

Kata dia, sosok TGB merupakan salah satu tokoh Islam di Indonesia. Namun, visi misinya bukan hanya hanya untuk Islam tetapi juga untuk Indonesia.

"Ini tokoh besar kita, dan saya meyakini banyak orang tahu visi beliau tidak hanya tentang Islam karena beliau ini tokoh Islam, tapi visi beliau tentang Indonesia. Semoga apa yang beliau perjuangkan ini benar -benar dipahami, diterima dan bersama-sama beliau apa yang beliau perjuangkan," ungkapnya.

Sebagai teman lama, tambah Hazairin, dirinya juga sempat bertanya alasan TGB bergabung dengan Partai Perindo. Diharapkannya, TGB sukses memimpin Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Tadi saya bertanya, kenapa masuk ke Perindo ya. Beliau mengatakan bahwa pilihan saat ini, (Partai Perindo) pilihan yang baik bagi beliau. Saya karena teman ya saya bertanya begitu dan ya sebagai teman saya beharap beliau sukses memimpin Perindo apa lagi beliau sebagai ini Ketua Hariannya," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi mengunjungi Kantor Radar Bogor Grup di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Partai Perindo dengan salah satu media di Kota Hujan.

Topik Menarik