Intsiawati Ayus Gabung Partai Perindo, Siap Maju Caleg Dapil Riau II

Intsiawati Ayus Gabung Partai Perindo, Siap Maju Caleg Dapil Riau II

Nasional | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:10
share

PEKANBARU, iNews.id - Anggota DPD RI Intsiawati Ayus mengaku siap maju caleg untuk bertarung menuju kursi Senayan pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan hal tersebut, Intsiawati Ayus mantap bergabung bersama Partai Perindo dan menjadi Ketua Dewan Pembina Kartini Perindo.

Saya meyakini komitmen yang diberikan Pak Ketum Hary Tanoesoedibjo untuk mendapat nomor urut 1 dapil Riau II. Saya dan tim optimistis menang dengan target dua kursi untuk di DPR RI, ujar Intsiawati Ayus saat silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan Kartini DPW Partai Perindo Riau di Pekanbaru, Rabu (1/3/2023).

Sebagai anggota DPD RI selama 4 periode, Dia mengatakan pilihannya ke Partai Perindo merupakan sebuah konsekuensi politik yang harus dijalani. Walau berat dalam dalam tantangan politik, namun dia optimistis bersama partai nomor urut 16 yang ditetapkan KPU dalam kertas suara Pemilu 2024 akan mampu meraup suara maksimal di Dapil Riau II.

Menurutnya, selama ini sebagai anggota senator tugasnya terbatas dalam melaksanakan legislasi. Karena itu dia memutuskan hijrah ke Partai Perindo untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

DPD itu kewenangan terbatas, kalau DPR tuntas. Saya pegang tag line Perindo untuk Indonesia sejahtera, katanya

Diketahui, Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkankan penciptaan lapangan kerja untuk menuju Indonesia sejahtera.

Topik Menarik