5 Fakta 2 Jasad Perempuan Dicor, Ditumpuk dan Posisinya di Bawah Tangga

5 Fakta 2 Jasad Perempuan Dicor, Ditumpuk dan Posisinya di Bawah Tangga

Nasional | BuddyKu | Rabu, 1 Maret 2023 - 06:46
share

BEKASI - Warga di kawasan Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, digemparkan dengan kasus pembunuhan terhadap dua wanita, yaitu H (48) dan Y (47). Kedua korban itu dicor di rumah pelaku pria berinisial P. Sementara pelaku bunuh diri usai kejadian tersebut.

Berikut 5 fakta 2 jasad perempuan dicor di Bekasi, sebagaimana dirangkum pada Rabu (1/3/2023) :

1. Berawal dari Laporan Kehilangan

Peristiwa itu awalnya terkuak saat suami korban melaporkan istrinya yang hilang sejak Minggu (26/2/2023).

Dicurigai bapak-bapak, karena di rumah kontrakan itu ada sendal dan tas milik istrinya, kata warga sekitar, Robet (27), Selasa (28/2/2023).

Robet menyebutkan, suami korban kemudian hendak masuk ke rumah kontrakan yang dicurigai itu. Saat itu terduga pelaku sempat berselisih dengan suami korban.

Enggak boleh masuk (oleh terduga pelaku). Tapi karena jam 10 malam itu ramai polisi akhirnya boleh masuk, tutur dia.

2. Pelaku Bunuh Diri

Namun, saat polisi melakukan penggerebekan ternyata terduga pelaku ditemukan sudah terkapar bersimbah darah. Pelaku pun diduga melakukan bunuh diri.

Pelaku (ditemukan), sudah berdarah-darah, katanya sih masih hidup cuman pas dilarikan ke rumah sakit baru meninggal, ucap Robet.

Sementara itu, petugas keamanan setempat, Adi menyebut, terduga pelaku berusaha bunuh diri pada Senin (27/2/2023) malam. Pelaku dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pelaku coba bunuh diri menyayat urat nadi, dibawa ke Rumah Sakit Seto Hasbadi terus gak sanggup, kemudian ke RSUD. Nah, meninggal dalam perjalanan, tuturnya.

3. Korban Dicor

Pelaku diduga mengecor 2 jasad korban di dalam rumah kontrakan. Polres Metro Bekasi Kota membongkar coran yang berada di rumah kontrakan yang berada di Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Sudah kita temukan, dua orang (jadad) perempuan, sudah kita saksikan bersama, sudah naik ke ambulance, kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Selasa (28/2/2023).

Ia menjelaskan, kedua jenazah ditemukan tepatnya di bawah tangga yang berada di dalam rumah. Keduanya ditemukan dalam posisi bertumpuk dalam cor-coran tersebut.

Itu dicor, memang ubin lama di bawah tangga, corannya masih basah. Kemudian ditumpuk lagi dengan kerikil, tuturnya.

Hengki mengatakan ada temuan luka pada tubuh korban. Hanya saja dia belum bisa merinci terkait luka tersebut.

Kemungkinan luka, tapi nanti yang lebih ahli yang menyampaikan, ucapnya.

4. Teman SMP

Polisi menyebut terduga pelaku dan salah satu korban merupakan teman saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Mereka (antara terduga pelaku dan korban) teman SMP begitu ya, kata Hengki, Selasa (28/2/2023).

Namun, Hengki belum bisa memastikan motif dari pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian, jelas Hengki, masih melakukan penyelidikan.

Makanya kami masih melakukan olah TKP dan penyelidikan. Nanti akan kami sampaikan, ucapnya.

5. Beredar Rekaman CCTV Korban Datangi Pelaku

Beredar video rekaman CCTV menampilkan kedua korban mendatangi rumah kontrakan pada Minggu (26/2/2023) sore hari tepatnya pukul 17.10 WIB.

Tampak seorang pria terlebih dahulu sampai di rumah kontrakan. Beberapa detik setelahnya, dua wanita berpakaian busana muslim dan berhijab kemudian menyusul pria tersebut dan memarkirkan kendaraannya di depan rumah.

Pria tersebut terlihat membukakan gerbang rumahnya untuk mempersilakan kedua wanita tersebut masuk. Setelahnya pria tersebut langsung menyusul kedua wanita tersebut masuk.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki membenarkan dua wanita yang belakangan ditemukan meninggal dunia ini datang bersamaan. Hal ini diperkuat dengan temuan sepeda motor yang berada di lokasi kejadian.

Barang (milik korban) satu unit sepeda motor yang digunakan oleh dua perempuan (korban), ungkapnya.

Topik Menarik