Loading...
Loading…
Terungkap, Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok Diduga Oknum Anggota Densus 88

Terungkap, Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok Diduga Oknum Anggota Densus 88

Nasional | BuddyKu | Selasa, 07 Februari 2023 - 17:17

JAKARTA, iNews.id - Pelaku pembunuhan sopir taksi online bernama Sony Rizal Taihitu (59) diduga oknum anggota Polri yang berdinas di Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Pelaku berinisial HS saat ini sudah ditahan petugas.

Anggota Densus (pelaku). Anggota bermasalah lebih tepatnya, kata Kanit IV Subdit Resmob Polda Metro Jaya Kompol Tommy saat dikonfirmasi, Selasa (7/2/2023).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa anggota tersebut saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian. Saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut.

Sudah ditahan, jelasnya.

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Sony, Jundri Berutu mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, terduga pelaku sudah ditangkap. Pelaku diduga merupakan anggota Polri aktif berinisial HS yang berdinas di Densus 88.

Pelaku sudah ditahan. Tapi tidak dapat memastikan apakah pelaku ini masih aktif atau tidak. Tadi kami menanyakan, informasinya pelaku masih aktif sebagai anggota. Yang disebutkan adalah densus 88. Inisialnya kalau tidak salah Bripda HS, katanya.

Jundri mengatakan identitas pelaku diketahui berdasarkan sejumlah barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian berupa tas ransel, pisau, termasuk kartu anggota yang ada di dalam dompet.

Karena barang pelaku tertinggal di mobil. Identitas pelaku, tas ransel, pisau, termasuk kartu. Berupa dompet, katanya.

Sebelumnya diketahui, Sony Rizal Taihitu (59) ditemukan tewas di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (23/1/2023). Sopir taksi online itu diduga kuat korban pembunuhan.

Original Source

Topik Menarik