Polisi Gelar Olah TKP Penyerangan Polsek Ciracas

Nasional | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:43
Polisi Gelar Olah TKP Penyerangan Polsek Ciracas

JAKARTA - Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memperkirakan sebanyak 100 orang tak dikenal (OTK) diperkirakan menyerang Polsek Ciracas.

BACA JUGA: Polsek Ciracas Dibakar, 2 Anggota Polisi Jadi Korban

Saat ini, kata dia, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman telah menyambangi Polsek Ciracas.

"Malam tadi ada sekelompok OTK yang datang ke Polsek Ciracas dan melakukan pengrusakan Polsek Ciracas dan ada beberapa kendaraan yang sempat dibakar kemudian diamankan dan dipadamkan," kata Yusri di Mapolsek Ciracas.

Menurut keterangan Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dua anggota Polsek Ciracas menjadi korban penganiayaan dalam peristiwa itu. mobil dinas double cabin Kapolsek Ciracas pun ikut menjadi korban perusakan.

BACA JUGA: Suasana Mencekam saat Polsek Ciracas Dibakar Gerombolan OTK

Yusri meminta semua pihak menunggu keterangan resmi dari Polri terkait peristiwa penyerangan Polsek Ciracas. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kita tunggu saja masih penyelidikan," tuturnya.

Polisi memperketat pengawasan di sekitar lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Bogor, untuk mengantipasi kemungkinan adanya serang lanjutan.

Artikel Asli