Pengamanan di Sekitar Polsek Ciracas Diperketat Pasca Pembakaran oleh OTK

Nasional | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:53
Pengamanan di Sekitar Polsek Ciracas Diperketat Pasca Pembakaran oleh OTK

JAKARTA - Pasca perusakan kantor Polsek Ciracas, Jakarta Timur Polisi akan memperketat pengawasan di sekitar lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Bogor. Hal itu dilakukan untuk mengantipasi kemungkinan adanya serang lanjutan.

"Ya kami akan lakukan pengaman di Polsek ini dan sekitarnya. Kami siagakan anggota dari Polda Metro Jaya dan Brimob," kata Yusri di lokasi, Sabtu (29/8/2020).

BACA JUGA: 2 Mobil Polisi Dibakar Ratusan OTK yang Menyerang Polsek Ciracas

Hingga saat ini motif perusakan Polsek Ciracas masih didalami petugas Kepolisian. Tim Penyidik Polda Metro Jaya dikerahkan ke lokasi dan sedang melakukan olah TKP.

"Sekarang tim sedang melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa saja pelaku yang merusak Polsek Ciracas ini," ujarnya.

BACA JUGA: Kapolda Metro Lacak Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas

Sebelumnya, gerombolan orang tak dikenal melakukan penyerangan ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu dini hari. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB dan membuat area sekitar Polsek Ciracas porak poranda.

Dengan menggunakan sepeda motor, gerombolan itu merangsek masuk ke dalam kawasan Polres Ciracas kemudian merusak bangunan dan jendela, serta membakar satu unit mobil dinas dinas Kapolsek Ciracas dan satu unit Bus operasional Kepolisian.

Artikel Asli