Bejat! Sasar Bocah SD, Pria Ini Kerap Pamer Alat Kelamin via Video Call

Bejat! Sasar Bocah SD, Pria Ini Kerap Pamer Alat Kelamin via Video Call

Nasional | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 14:44
share

BANDARLAMPUNG - Sejumlah murid sekolah dasar (SD) menjadi sasaran pelaku eksibisionis. Pekaku kerap memamerkan alat kelaminnya ke korban melalui video call (VC).

Aparat Polres Lampung pun langsung bergerak dan menangkap pelaku Robiansyah (32). Pelaku merupakan warga warga Sumatera Selatan.

Menurut Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi pelaku berhasil ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari salah satu orangtua korban berinisial N (12).

"Jadi, korban ini mengadu kepada orangtuanya kalau ada yang melakukan panggilan video. Lalu, begitu panggilan itu diangkat oleh korban, pelaku ini langsung mengeluarkan alat kelaminnya," ujar Doffie saat dikonfirmasi, Minggu (5/2/2023).

Orangtua korban, lanjut Doffie, langsung berkoordinasi dengan pihak sekolah. Kemudian, melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Saat kepolisian melakukan penyelidikan, ternyata korbannya tidak hanya satu orang. Namun, ada 11 siswi lainnya di sekolah yang sama turut menjadi korban pelaku eksibisionis tersebut.

Adapun modus pelaku untuk bisa mendapatkan nomor handphone (HP) para korban, yakni dengan masuk ke Group Whatsapp mereka.

"Pelaku ini mendapatkan nomor handphone korbannya dengan cara masuk ke group WhatsApp korban," katanya.

Pelaku berhasil ditangkap di salah satu wilayah Lampung Tengah pada akhir Januari lalu. Selain itu, juga mendapatkan barang bukti berupa screen shoot video call aksi eksibisionisnya dari HP pelaku.

"Kami berhasil menangkap pelaku ini setelah yang bersangkutan pulang ke kampung halamannya di Lahat, Sumatera Selatan," katanya.

Kepolisian masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku Robiansyah. Hal itu untuk menelusuri kemungkinan adanya korban lain.

Topik Menarik