Novel Baswedan Positif Corona, Warga Kelapa Gading Nggak Tahu

Nasional | wartaekonomi | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:00
Novel Baswedan Positif Corona, Warga Kelapa Gading Nggak Tahu

Kendati kabar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan dinyatakan positif Covid-19 ramai di pemberitaan, namun warga yang merupakan tetangga Novel di Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum mengetahui hal tersebut.

Ketua RT 03/RW 10, Patuhman Purba mengatakan, dirinya tidak mendapat kabar Novel terpapar Covid-19. Bahkan, kata dia, tidak ada laporan yang masuk terkait hal tersebut.

Baca Juga: Rumah Novel Baswedan Disemprot Disinfektan

“Saya belum tahu, betul atau tidaknya, belum saya cek, belum ada laporan. Ke sana kita juga takut” kata Patuhman dikutip dari SINDOnews, Jumat (28/8/2020).

Patuhman menjelaskan semenjak pandemo Covid-19, di wilayahnya tersebut belum pernahada satu pun kasus warga yang terpapar positif Covid-19. “Kalau RT 003 ini hanya ada 32 (KK), kita semua tahu. Dan ini baru kita dengarberita-berita aja, belum pasti nih,” kata Patuhman.

Di rumah Novel Baswedan terlihat sepi dan tidak terlihat ada aktivitas apapun. Pintu utama rumah bercat kuning ini terlihat terbuka, hanya saja pagar rumah tersebut tertutup rapat.

Menurut petugas keamanan yang berjaga di depan rumah, mengatakan bahwa Novel telah melakukan isolasi mandiri sejak hari ini.

Artikel Asli