Besok Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC

Besok Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 22:29
share

LAS VEGAS, iNewsPantura.id - Petarung Indonesia Jeka Saragih Minggu Siang Besok (5/4) waktu Amerika Serikat akan bertarung melawan Anshul Jubli asal India di Final Road to UFC. Laga itu akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel itu diperkirakan akan berlangsung keras dan panas sebab keduanya akan memperebutkan kontrak beraksi di kelas ringan UFC.Tensipun memanas ketika dalam sesi faceoff Jumat (3/2/2023) waktu setempat dan terjadi ketegangan.

Sebelum duel, kedua petarung tersebut melakoni faceoff setelah menimbang berat badan. Dilansir akun Instagram Jeka Saragih (@jekasaragih), Sabtu (4/2/2023), Jeka tampak percaya diri berjalan menuju panggung faceoff. Sementara, Jubli sudah menunggu kedatangan Jeka dari atas panggung.

Setibanya di panggung tersebut, Jeka langsung mengangkat kedua lengannya dan memperlihatkan gestur untuk menyuruh Jubli diam. Ketegangan antara keduanya pun langsung terjadi setelah itu. Namun, Jeka masih terpantau sangat percaya diri.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu kemudian pasang kuda-kuda siap bertarung. Jubli yang terpancing kemudian memajukan wajahnya mendekat kepada Jeka. Para penjaga pun langsung memisahkan keduanya, Jeka kemudian turun dari panggung. Jeka mendapatkan kesempatan untuk mentas di UFC setelah melalui dua pertarungan.

Jeka berhasil masuk ke final Road to UFC setelah memenangkan pertarungan semifinal kontra Ki Won Bin dari Korea Selatan pada Oktober lalu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dengan pukulan keras tangan kanannya. Sementara Anshul Jubli Sebelumnya di babak pertama melibas petarung sesama India, Pawan Maan Singh di akhir ronde ketiga.

Topik Menarik