7 Fakta Mobil Dinas DPRD Jambi Bawa Perempuan Bugil Kecelakaan Tabrak Tiang

7 Fakta Mobil Dinas DPRD Jambi Bawa Perempuan Bugil Kecelakaan Tabrak Tiang

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 06:33
share

JAMBI, iNews.id - Mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang reklame depan Rumah Sakit Siloam, Kota Jambi, Kamis (2/2/2023) malam pukul 21.00 WIB. Di dalam mobil terdapat dua penumpang yang salah satunya telanjang tanpa pakaian.

Kecelakaan itu menyedot perhatian. Selain ada penumpang bugil, mobil dinas Camry berpelat merah itu dikemudikan seorang pelajar yang ternyata anak sekretariat DPRD Jambi.

Berikut fakta yang terangkum dalam peristiwa itu.

1. Mobil dinas sekretariat DPRD Jambi

Sebuah mobil Camry pelat merah nomor polisi BH 1842 Z menabrak tiang reklame depan Rumah Sakit Siloam, Kota Jambi, di Jalan Soekarno-Hatta dan menyerempat mobil Toyota Calya yang parkir di pinggir jalan. Setelah ditelusuri, mobil tersebut terdaftar milik sekretariat DPRD Jambi.

2. Mobil rusak berat

Akibat tabrakan tersebut, mobil Camry pelat merah mengalami kerusakan parah di bagian depan. Pengemudi dan penumpang mengalami luka patah kaki dan dirawat di rumah sakit.

Untuk sementara ini, pengemudi mobil Toyota Camry dilakukan perawatan di Rumah Sakit Siloam, kata Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia.

3. Pengemudi mobil pelajar SMA

Mobil dinas DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan tunggal itu dikemudikan oleh seorang pelajar SMA kelas 3. Seorang perempuan yang berada di dalam mobil merupakan teman pengemudi yang juga masih pelajar SMA.

Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya. Sama sama masih berstatus pelajar SMA, kata Kapolresta Jambo Kombes Eko Wahyudi.

4. Pengendara dan penumpang mobil dites urine

Satlantas Polresta Jambi menyelidiki kecelakaan itu dengan melakukan olah TKP dan memeriksa kedua pengemudi dalam mobil. Keduanya menjalani tes urine dan hasilnya negatif. Mereka juga tidak berkendara dalam pengaruh alkohol karena tidak meminum minuman keras.

Setelah diperiksa urine-nya negatif, atau mereka berdua tidak terbukti mengonsumsi narkoba, kata Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi.

5. Penumpang bugil

Kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi berpelat merah ini mengejutkan warga yang menolong. Sebab ada penumpang yang bugil tanpa sehelai pakaian.

Bahkan seorang warga hendak meminjamkan selendangnya untuk menutupi penumpang yang telanjang itu.

Iya telanjang bulat. Selendang aku mau dipinjam untuk nutupi, kata warga bernama Simatung.

6. Pengendara mobil anak Kasubbag Sekretariat DPRD Jambi

Identitas pengemudi mobil dinas DPRD Jambi yang kecelakaan itu akhirnya terungkap. Pelajar yang mengemudikan mobil sedan Camry itu anak Kasubbag Sekretariat DPRD Jambi.

Kendaraan dinas itu digunakan oleh Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, tutur Sekwan DPRD Jambi Amir Hasbi.

7. Pengemudi dan penumpang dirawat di RS Siloam

Usai kecelakaan, pengemudi dan penumpang di dalam mobil mengalami luka dan trauma. Mereka dirawat di RS Siloam Jambi.

Topik Menarik