Penampakan Sepinya Gerai Transmart Milik Chairul Tanjung

Penampakan Sepinya Gerai Transmart Milik Chairul Tanjung

Nasional | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 17:40
share

SURABAYA Penampakan sepinya Gerai Transmart milik Chairul Tanjung. Gerai Transmart ramai diperbincangkan publik karena sepinya pengunjung.

Kondisi sepi pengunjung ini juga terjadi di Gerai Transmart Surabaya. Di saat jam makan siang, kondisi gerai terlihat sepi pengunjung, Rabu (1/2/2023).

Meskipun di jam makan siang, beberapa gerai makanan masih sepi pengunjung. Kondisi yang sama juga terjadi di gerai pakaian maupun sepatu.

transmart

Tadi cari penjaganya untuk tanya nomor sepatu juga sulit. Baru cari ke depan dekat kasir ada petugasnya, kata Shafina, salah satu pengunjung di Transmart Rungkut.

Berdasarkan pantauan dari siang sampai menjelang sore, gerai makanan masih terlihat sepi. Hanya ada satu dua meja saja yang terisi.

Beberapa pegawai mengaku kondisi ini terjadi sejak pandemi COVID-19. Kondisi yang berbeda terjadi sebelum pandemi, masih banyak pengunjung yang memadati gerai.

Sementara untuk area bermain anak-anak juga sepi. Berbagai wahana yang dulunya ramai, kini banyak yang berhenti. Minimnya pengunjung menjadi salah satu faktor.

Diskon besar-besaran coba dipakai sebagai salah satu strategi untuk bisa menarik kembali minat warga untuk berbelanja di Transmart. Baik itu di gerai pakaian, sepatu maupun produk lainnya.

Ini tadi beli sepatu dapat potongan 50 persen. Di baju juga sama, kata Rusdiansyah, salah satu pengunjung lainnya

Topik Menarik