Penyebab Marselino Ferdinan Disebut Tolak Gabung Jong KAA Gent

Penyebab Marselino Ferdinan Disebut Tolak Gabung Jong KAA Gent

Nasional | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 17:30
share

PENYEBAB Marselino Ferdinan disebut tolak gabung Jong KAA Gent akan diulas Okezone . Marselino Ferdinan dalam satu minggu terakhir menjalani trial bersama klub kasta ketiga Liga Belgia, Jong KAA Gent.

Bagi yang belum tahu, Jong KAA Gent merupakan tim muda dari KAA Gent, salah satu raksasa Liga Belgia yang biasa mentas di Liga Champions. Dengan bermain di Jong KAA Gent, Marselino Ferdinan berpeluang naik pangkat ke tim utama.

Marselino Ferdinan

Namun, Kabar mengejutkan datang dari media Belgia, KAA Gent Nieuws. Media itu melaporkan Marselino Ferdinan menolak tawaran Jong KAA Gent.

Marselino Ferdinan asal Indonesia tidak lagi datang ke Gent! Namun, ia tetap berada di Gent untuk menandatangani kontrak (dengan klub lain), tulis pemberitaan KAA Gent Nieuws, pada Twitter resmi mereka, @kaagent_nieuws, Rabu (1/2/2023).

Ia merasa tidak ingin bermain untuk Jong KAA Gent di divisi ketiga, sambung berita tersebut.

Belum diketahui ke mana Marselino Ferdinan akan berlabuh. Namun, beredar kabar gelandang Persebaya Surabaya itu akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Jika benar bergabung, Marselino Ferdinan mengambil keputusan yang bertolak belakang dengan dua seniornya, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang memilih pulang ke Indonesia.

Marselino Ferdinan

Egy Maulana Vikri yang sebelumnya membela klub Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce direkrut Dewa United. Sementara itu, Witan Sulaeman direkrut raksasa ibu kota, Persija Jakarta setelah berpetualang bersama AS Trencin.

Sekarang, harapannya karier Marselino Ferdinan terus berkembang. Jika level dan kualitas Marselino Ferdinan meningkat, Timnas Indonesia tentunya yang diuntungkan.

Topik Menarik