Diduga jadi Pengedar Narkotika di Toboali, Seorang Buruh Dicokok Polisi

Diduga jadi Pengedar Narkotika di Toboali, Seorang Buruh Dicokok Polisi

Nasional | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 12:10
share

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Seorang buruh berinisial FS warga jalan Ampera Toboali Kabupaten Bangka Selatan dicokok Satres Narkoba Polres Bangka Selatan, lantaran diduga menjadi pengedar Narkotika jenis Sabu di wilayah Toboali.

Saat dilakukan penggerebekan pada Jumat (27/01/2023), polisi berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket dengan berat bruto 13,51 gram.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Res Narkoba AKP Suhendra mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi warga.

Kemudian diselidiki oleh anggota dan dilakukan penangkapan di kediaman tersangka disaksikan RT Setempat dan ditemukan satu paket sabu dengan berat bruto 0,57 gram, katanya.

Setelah diinterogasi, katanya, tersangka mengaku menyimpan barang haram lainnya di rumah rekannya dan ditemukan lagi 2 paket narkotika jenis sabu.

Sabu yang kami temukan saat menggeledah rumah rekannya disaksikan RT setempat ini sebanyak 2 paket dengan berat bruto 12,97 gram, ucapnya.

Selain itu kata dia, polisi juga menemukan barang bukti lainnya berupa timbangan digital, Handphone, Plastik Bening, pipet plastik dan beberapa barang bukti lainnya diduga kuat berkaitan dengan peredaran barang haram tersebut.

Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan dan akan disangkakan dengan Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, katanya.

Topik Menarik