Loading...
Loading…
Polisi Ungkap Prostitusi Berkedok Toko Baju, PSK hingga Muncikari Ditangkap

Polisi Ungkap Prostitusi Berkedok Toko Baju, PSK hingga Muncikari Ditangkap

Nasional | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 06:54

TANGERANG SELATAN - Petugas gabungan dari unsur polisi, TNI, dan Satpol PP membongkar praktik prostitusi berkedok toko baju di Jalan Swadaya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Penggerebekan itu dilakukan petugas gabungan pada Sabtu (28/1/2023) malam.

Dalam penggerebekan itu terungkap, ruko dengan lantai 3 tersebut ternyata menjalankan bisnis esek-esek.

Selain itu, dalam toko baju itu terdapat 24 kamar yang digunakan untuk bisnis esek-esek. Ada pula sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di tempat tersebut.

"Ini adalah tempat prostitusi berkedok toko baju. Jadi di lantai bawah itu terdapat banyak penjualan pakaian, di lantai 2 dan 3 terdapat sekitar 24 kamar dengan sekat-sekat," ujar Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana, Minggu (29/01/23).

Petugas gabungan menyisir sejumlah kamar di lantai 2 dan 3. Dari penyisiran itu, sebanyak 16 orang diamankan, terdiri atas 10 perempuan berpenampilan seksi dan 6 laki-laki.

Seorang pengelola yang menjadi germo turut diamankan petugas.

"Tempat itu tidak terdeteksi karena yang terlihat tempat jual pakaian. Setelah kita cek, kita bawa ada 16 orang, dan yang sebagai \'maminya\' masih diperiksa di Polres," ucap Sapta.

Original Source

Topik Menarik